Senin, 17 Oktober 2011

Apa yang terjadi? Ini aneh ..

Aku terbangun dengan kain hitam yang melekat di tubuhku . Aku meloncat kaget dari kasurku. Rasanya aneh. Terdengar sayup sayup suara beberapa orang sedang melantunkan ayat. Aku berdiri di hadapan cermin , tapi aku tak nampak di cermin. Ada apa ini?

Tiba tiba aku haus lalu aku ambil gelas berisikan air putih disamping kasurku. Aku mencoba meraih gelas itu , tapi aku tak bisa, ku coba lagi raih gelas itu tetap tak bisa.
Akhirnya aku kalut , aku takut. Ada apa ini? Aku berhambur keluar kamarku.

Aku menghambur keluar tapi semua yang ada di ruang depan menangis. Ayah , ibu , kakak , adik adikku , bahkan ada sahabat sahabatku. Mereka menangis. Aku bertanya pada mereka ''Ada apa ini? Apa yang terjadi?''. Tapi tak seorang pun yang mendengar , tak seorangpun yang menjawab pertanyaanku. Apa mereka tuli?

Aku putus asa , aku melambai lambaikan tanganku kearah wajah mereka, tapi tak seorangpun melihatku. Mereka hanya menangis dan menangis. Apa mereka buta?

Aku berlarian tak tentu arah. Aku panik , dan disitulah aku melihat 'aku yang lain' sedang tertidur pulas. Pucat pasi. Tanpa nafas. Aku terduduk lunglai disamping jasadku. Ya jasadku. Kini aku sadar aku telah mati , meninggalkan semua. Aku lemas. Hanya bisa memandang jasadku yang pucat pasi dan tersenyum bahagia.



Tiba tiba semuanya menghilang. Gelap.
Mataku terbuka lebar. Aku ketakutan. Lalu aku bangkit dari kasurku dan segera mengambil kaca. Ya aku bisa meraihnya , Lalu aku melompat , aku bercemin. Ternyata masih ada bayanganku disana. Kusut seperti habis bermimpi buruk.
Ya mimpi buruk. Yang sangat mengerikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar