Minggu, 16 Oktober 2011

Saatnya kembali :D

Okey saatnya balik ke kehidupan lamaku , dimana aku tak punya hati untuk berbagi cinta dengan seseorang lelaki.

Saat saat indahku yang sempat terputus saat aku mengenalnya .. Yaa mengenalnya.

Aku terpesona melihatnya , Aku terbuai mengenalnya , aku tenggelam dalam kehidupannya.

Aku tak seperti yang dulu , yang selalu bergulat dengan waktu dan inspirasiku lewat pena, atau bahkan seketik demi ketik kata yang kan ku ubah hingga jadi cerita.
Aku berubah.. Aku lebih sering merenung.
Bersedih tenggelam dalam gelapnya hati.

Aku patah hati. Aku menjadi seorang yang rapuh saat dia pergi.
Aku lebih sering disapa oleh mentari daripada menyapanya.
Inspirasiku buyar , hanya ada dia yang terpatri di pikiranku. Kosong. Tak ada cerita yang mengisi.

Well , sekarang sepertinya waktu membawaku kembali lagi seperti 'Aku yang dulu'. Luka lama yang kemarin sepertinya sudah tak terasa lagi , namun masih berbekas.

Kini saatnya bergulat dengan waktu dan inspirasiku lalu menulisnya hingga menjadi suatu cerita dan kembali menyapa pagi dan juga menata senyumku yang kemarin sempat memudar.

The lesson : jadikan masalalu sbagai 'bekas kontrakan' jangan tinggal lagi didalamnya, cari kontrakan yang lebih bagus.  << ini maksudnya apadeh? -_-Intinya masalalu biarkan berlalu seperti air, let it go , life must go on guys ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar